Jumat, 12 Juni 2009

Lomba Fasion dan Fotogenik C7 bulan Juni 2009 di Pondok Gede Plaza

Nah…Lomba Fasion / busana dan Fotogenic ini infonya Rizqi dapatkan melalui SMS panitia lomba kepada Rizqi….seperti Lomba-lomba fotogenik C7 yang pernah Rizqi ikuti…..biasanya panitia C7 tidak berkeberatan jika pendaftaran dilakukan melalui telepon dan foto serta biaya lomba dikirimkan kemudian…..tapi seperti yang sering Rizqi ingatkan….teman-teman tetap harus….nelponin panitianya ya..supaya infonya jelas…..
Oke, ini nih infonya :

Happy Holiday…… C7 mengadakan lomba fasion/busana di Plaza Pondok Gede I, minggu tanggal 28 Juni 2009, jam 12.00 wib. Lomba Fasion Busana Casual Santai dengan kategori : A= untuk pemula (3-8 tahun) ; B= profefsional (6-10 tahun). Biaya pendaftaran lomba fasion sebesar 80 ribu.

Sedangkan untuk lomba fotogenik, persyaratannya adalah umur antara 0-5 tahun, dengan biaya pendaftaran sebesar 75 ribu.

Nah..ini yang penting…..contak person: 0818939455 ; 081210529101 ; 99488718 ; 84995536.

Ups…mungkin teman-teman ada yang belum tahun C7 itu apaan…he.he. ….itu adalah nama EO (even organizer) yang ngadain lomba ini.

Lagi-lagi Rizqi ucapin selamat berlomba…..teman-teman….!!!! Jangan Pernah Menyerah ya……. ;)

7 komentar:

Anonim mengatakan...

ikutan ah... :))

Nina mengatakan...

Rizqi... giliran aku yang re-posting ya. Hehehe... Rizqi pernah ikutan lomba C7 ya? Menang ngga?
Kmaren lama ngga nge-blog soalnya lg cuti dr kantor buat liburan heheheheh and di tempat liburan kaga ada internet plus Laptopnya layarnya mati. Hiks......

daffa rizqi mengatakan...

wah...terimakasih ya ka nina...iya nih ka nina lama gak muncul-muncul (waktu rizqi samperin di blognya) he.he. :0
rizqi pernah beberapa kali ikutan lomba yang diadain sama C7 dan Alhamdulliah beberapa kali menang sampai juara II... :$
oia..gak apa ka, kalo mo repost, kan rizqi juga sering ambil referensi dari blognya ka nina khususnya untuk bayi dan balita he.he. :f

Anonim mengatakan...

aku mau tanya , itu lomba fotogeniknya kita ngirim foto atau kita foto disana?

-terimaksih yaa daffa rizqi(:

daffa rizqi mengatakan...

untuk lomba C7, kita kirimkan aja foto yang akan diikutkan lomba, jadi berfotonya bisa dimana saja...he.he :D
yang terpenting, teman-teman harus telponin panitianya agar diberitahu alamat lengkap dan persyaratan lainnya...
Sukses ya..teman-teman :)

Anonim mengatakan...

hadiah lomba ini apa kak daffa?

DAFFA RIZQI.blogspot.com mengatakan...

kalo gak salah..piala plus bingkisan-bingkisan...kalo menang biasanya juga ada hadiah berupa uang....he.he.tapi menurut rizqi sih...yang penting hadiah pialanya..buat disimpan..:))

Poskan Komentar