Minggu, 05 Juli 2009

Pengumuman Pemenang Lomba balita Ceria Alfamart

Setelah mencari-cari..akhirnya dapat juga info pemenang lomba bayi ceria alfamart..Silahkan dilihat ya..selamat kepada pemenang....dan bagi yang belum menang jangan putus asa ya...masih banyak lomba untuk diikuti nih...he.he..pantau terus deh blog rizqi....

Pemenang Lomba balita Ceria Alfamart
02/07/2009

Selamat kepada para pemenang =)

JUARA 1

Kategori A

Moch YusuvinoKhairan
Muhammad Nabil Rizkiarda
Ayyash Sami Zuhair
Raja Sakhaa Muzakki Laksono
Humaira Putri Yusuf
M. FaisalA'rraafi
Moethya Fianindita
Angelica DAniela Indira Wardhana
Naira Shahira
Kalyca Cecil Filicia
Sani Nuraini
Lordestian Alfin Lesmana
Morrice Shalom Laoh

Kategori B
Aisyah Humayra
Stefanny Muliadijaya
Muhamad Arva Larrainzar
I Surya T
Christella
Fadhel Putra Asmara
Laurensia Aninditha
Amaniel
Marsha Beby Clarissa
Gadiza Aisyah Revoluna Anzar
Vincent Wakeisha
Sin Sin Samuel Kristanto
Joshua JEff Adrian

Kategori C
Daffa Naufal Putra Oktari
Jeff Mathew Rivaldo
Brandon Matthew Yong
Ahmad Hanif
Olivier Frederick Andradi
Sultan Syauqi Urane
Haifa Adristi Indira Larasati
Aurelia
Cecilia Bunga
Seivelyn Jennifer Halim
Balqis Vania Gitta
Michelle Marvella Santosa
Bryant Febryan Irawan


JUARA 2

Kategori A

Bukhori Dinar Lavieza

Falihandra Rahman Hamzah
Ludia Luthfiani Rahma
Bhill Qish Putri Flavia
Daniel Videl Wijaya
Matthew Edrik Jubilee
Priscilla Titia Sally Mattea
Khalisha Aisira Irwanto
Napil Hakim Athallah
Rafiza Al-Ghifari
Adiba Kayla Khansa Azzahra
M.Rayden Brilliant Zuniko Hikari
Hasbi Ahmad Al Habsyi

Kategori B
Brandon Khang
Malika Al-Ghaniyya
Azka Maulana Ghassani
Zenoni JKingga Aluna Tinaya
Haura Kasyara Zaleekah
Glenn MDS
Iftinan
LIntang Ayoeedya Koesworo
Aurelio Anauska Ariowibawa
Radhitya HEndra Putra
Tasya Nabila Rahmawati
Visitra Dewangga Apriyanto
Devandra Oceana Rivera

Kategori C
Gaby Patricia
Celine Samantha
Zahra Kirana Tsanya Putri
Tiffany Christabel
Hanum Salsabila
Kezia Cornelisa Melania
Shawn Deandre Putra Marelika
Moch. Rafi Danendra Saputra
Alvin
James
Dava Alvava Fenova
Al Zuhdi Mohamad Febrian
M.Fachrul Fahap

JUARA 3
Kategori A

Cristian Johanes
Putri Maharani
Fadli Ihsan Pratama
Naville Varley Gartvin
Talita Salsabila Ramadhanti
Alvito Andar
Akio Dhia Andrialova
Alfredo Melvin
Muhammad Revan Rizqiqo Herliawan
Aurellia Ghaniyyu Lee
Callisa Aulia Putri
Agysa Dewanty Pradisa
Muhammad Arga Manggala Putra

Kategori B

Chansa Florenza Trinity
Alexis Keira Angelika
Sultan Alfandy Rizki
Jesslyn Nathania Wono
Jericho Devino Jhoharlyn
Daniel Farrel Chandra Widjaja
Mathea Arkazora Valent Agdrihan
Fairuz Afiq Hanasta
Antares Nathanael simeon h
Josellyn Japrillya
Deva Fikra Hazbalah
Nakeisha Nur Azkiyah Zein
Mariani Aprillia Tobing


Kategori C
M Rafli Putra Kurniawan
Reyshan
Florean Zainina Anyba
Navisa Nadhine
Annisa Larashati
Azzahra Resqita Nugraha
Jovinka Carens Azaria
Rafi Achmad Munir
Kairos A. S.
Velissa
Angelyn Verlencia
Fahira Anwar
Deandra Nathaniel


Pemenang Hiburan
Kategori A

Shiella Elvina Dzein
Niysilla Putri Supriyadi
Jonathan Welson
Irgye Fahri Ramadhan
Rillo Faiq Akhmad Wibowo
Arasy Najla Cahyadi
Samuel Jovan
Americh Kyle Minerva
Muhammad Malik Ibrahim
Kamea Alui Bellatrix Anthea
mutiara Kamila
Fawwaz Imtiyazul Afkar
Satryo Adi Wibwo
Keyza Alexandra Clianto
Talitha Daniswara
M.Farras Abyan
Czavalia Nahla Lebinna
Geraldine Eliora Angelique Manalu
Gabriella Yemima A S
M. Rizki Ansika Ramadhan
Tania Jessica Hadiredjo
Laila Najwa Salsabila
Zea Azkiya Nisa
Nabil Dzaky
Risang Prabu Langit Prasetyo
Muhammad Rizki Aditya
Diego Elizer
Casey Raffael
Marcelia Carin Setyabudi
Farisa Aziza Fauzi
Rafael
Khansa Niar Khairunnisa
Darrel Bradley Abuthan
Zahra Sholihah Sanjaya
Hasna Hanifah Tadjoedin
Muhammad Taqwa Azrin Halim
Thalita Choirunissa Salsabila
M Daffy Oktanika
Merdilya Yovinna
cherish Malheika Desyah Raja Guk-Guk
Kaelyn Adiela Grcia Wijaya
Richard Aurelius Hendra
Den Savuq Prabu Al Falah
Abigail Biancacelesty
Dafa Almir Dzakki
Aqilq Baqis Mustofah
Flanea Alunna Cherryl Najatarfa
M Farraz Hazim Putera Pratama messi
Akila Azka Khairyah Arifin
- (Nama orangtua: Essly The)
Karen Jane Wijono
Debora Zoe Christie

Kategori B
Rasya Islami
Reynard Kristopher
Carmel
M Taufikurahman
Novan Ghazy Musyaffaghinan
Aisy Salma Nailah
Felice Ceril Jhon
Nayla Alexandra
Muhammad Nouval Dzaky
Yovie Ardana
Lana Quinn
Daniella Octaviana Chandra
Zadwa Ifsya Ussalam
Sakuruta
Joanka Patricia
M Aldrich Taqdim
Gazellka Fipigaliena
Raffi Idris Sofyan
Khadijah Lamia
Muhamad Carlito Trevan
Mikael Deangelo Sanjaya
Frederico Vincent
Alifia Imaandaar Ghanif
Aurellia C
Madeline Nathania Sutedja
Deareina Naftalia S
Raditya Rajendra
Farrel Evan Suryadi
Darrell Matthew
Yasmin Farah Aulia
Stella Arina Letticia
Kaiesya Shazia Nazmin
Caroline Aurora
Nadiah Callista Bisyarah
Ivania Iza Hamidah
Athaya Dzaki Faauziyyah
Saarah Alyssa Maharani
Jovanka Felicia HErdanita Purwaningdyah
Grace Gabrielle Jaya Saputra


Kategori C
Daniswara Argya Sena
Rajendro Qidam Al Faridzi
Valerio Noveriano
Ibrahim Nadhif Maulana
Dimas harya
Dylan Marcellino Sunaryo
Salwa Azzahra
Dheanata Annoraputri
Muhamad Hufi Widya Nala Utama
Graciella Jocelyne Lukito
Jeannice Felyana Hidrawan
Ferdinand Nathan
Najwa Khayla
Zelika Fatwa Juwita
Andika Ramadhani
Sheva Avrilia Lavega
Rifa Ramadhani
Ezra Dwiguna
Gavalea Yoshe Haura N
Savero Putri Agustina
Waode Malliqa Aisyah
Salma Zhafirah
Dhiyaa Alyaa
Natasha Widyasmara
Nizam Hasan
Edward Nathan
Raissa Arindia Halim
Florecita
Katriel Atayna Budhi
Dave W
Marsha Callysta Adewa
I Putu Gede Marchell
Irene Marethalia Arnesto
Athaya Putri Nirwasita
Akhdania Mavalena Faizah Nalibrata
Abbadil Bilal Bagus Putra Soenarso
Gradey Garyson Lukito
Raff Muhammad Hisyam
Raihan


Keterangan:


1. Hati-hati penipuan
2. Pemenang tidak dipungut biaya
3. Pemenang akan mendapat surat pernyataan pemenang dan akan dihubungi dalam 2 minggu
4. Hadiah akan dikirim dalam waktu 5 minggu
5. Khusus untuk sertifikat dan hadiah hiburan akan di serahkan melalui DC Alfamart
6. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi customer service Kalbe Nutritionals 0800-140-2000

11 komentar:

daffarizqi mengatakan...

SELAMAT Kepada Pemenang.....!!!:x dan bagi yang belum menang jangan bersedih ya :|

Lusi mengatakan...

Dua anakku kok satupun gak ada yang masuk daftar yah.. padahal cukup optimis juga, sedih deh..

DAFFA RIZQI.blogspot.com mengatakan...

gak apa...kan masih banyak lomba foto lain...ayo semangat terus...!! :D

Anonim mengatakan...

duh...ternyata ad ponakanku dpt hiburan ktgori A....abigail bianca namana.....hehehe....jd pengen cpt2 punya baby nh:)

DAFFA RIZQI.blogspot.com mengatakan...

Wah..selamat ya... :o
semoga sepat punya baby deh....calon juara :))

DAFFA RIZQI.blogspot.com mengatakan...

hi.hi.akibat udah ngantuk jadi salah tulis "sepat" maksudnya Cepat.... :|

Anonim mengatakan...

kok anakku ga masuk yaa..padahal cukup yakin juga bisa masuk...jgn2x sodara or kerabatnya panitia semua nich...hiihiihii...or yang kirim min 50 amplop kali yaa?...hihihi..aku sich kirim 2 amplop..memang base on apa sich biasanya penilaian dari panitia untuk lomba foto bayi ceria..??...padahal anakku tiap aku jalan kemana aja, semua orang bilang lucu bgt & cantiks..jadi males kalo ikutan lomba yang cuma base on kirim foto2x aja...suka ga jelas kriteria pemenang nyaa...maap yeee...
Tks,
Mama Deanisa

tika mengatakan...

:$
sedih bgt ich..padahal aku yakin bgt anakku pasti menang.. emg pnilaannya brdasarkan apa ya??

vera mengatakan...

Iya, aku jg sedih waktu tau baby ku ga menang..padahal optimis bgt bakal menang...bukannya nuduh sih, tp sepertinya ada trik dan intrik di setiap lomba foto spt ini. Knp foto pemenangnya ga dipasang ya????

Anonim mengatakan...

Alhmadulillah anak saya juara 2 kategori A tapi sampai saat ini ko blum dihubungi jga ya,,,,klo bisa ditampilkan juga fto-ftonya sekalian!!!!!

daffarizqi mengatakan...

mohon maaf...info yang rizqi dapatkan cuma nama-nama pemenangnya...gak ada fotonya...Selamat Kepada Pemenang...dan Jangan menyerah untuk yg belum menang...ya... :)

Poskan Komentar