Jumat, 18 Maret 2011

Lomba Video Dancow "From The Tummy"



Info ini didapat dari blognya ka nina, terimakasih ka nina :)

Ayo pantau teman-teman sambil bergaya didepan kamera hi.hi.. :)

ikutan Lomba Video Dancow "From The Tummy" yuk :)

Download lagu “From The Tummy” yang ada di halaman utama, lalu perdengarkan kepada Si Kecil. Rekam reaksinya saat menari diiringi lagu “From The Tummy” kemudian kirim videonya ke kami!

Berikut step-by-stepnya:
1. Peserta adalah para orangtua yang memiliki anak berusia 1 tahun ke atas dan berdomisili di Indonesia serta diwajibkan memiliki akun Facebook kepemilikan sendiri.

2. Teknis keikutsertaan:
a. Lakukan registrasi lengkap terlebih dahulu yang nantinya akan digunakan sebagai database dan kontak apabila Bunda menjadi pemenang.
b. Rekam aksi tarian Si Kecil saat diperdengarkan lagu “From the Tummy” yang dapat di download setelah melakukan registrasi.
c. Video rekaman harus memiliki durasi minimal 30 detik dan maksimal 2 menit. (Orisinil, tidak mengandung unsur SARA maupun penjelekan atas produk lain)
d. Bunda kemudian masuk ke Facebook Fanpage Dancow Parenting Center (facebook.com/pages/DANCOW-Parenting-Center) dan klik tombol ‘Like’ di bagian atas sebelum memulai.
e. Lakukan share dan upload video yang telah direkam tadi pada wall Facebook Fanpage Dancow Parenting Center (facebook.com/pages/DANCOW-Parenting-Center) Judul dan keterangan tentang video jangan lupa untuk diikutsertakan.
f. Semua video yang masuk ke Facebook akan Diseleksi terlebih dahulu kemudian dimasukkan kedalam microsite www.dancow.co.id/videosikecil oleh Admin kompetisi Video si Kecil.
g. Nantinya Bunda dapat melihat video terpilih yang telah di-upload tersebut di microsite.
h. Bunda diharapkan untuk menyebarkan video tersebut via Twitter atau Facebook untuk menyebarkan informasi mengenai kompetisi sekaligus mengajak orang untuk ‘likes’ sehingga meningkatkan kesempatan memenangkan hadiah mingguan atau utama.

Hadiah:
Voucher belanja senilai 500 Ribu Rupiah setiap minggunya bagi video terfavorit yang paling banyak memiliki ‘likes'.

Hadiah Utama pada akhir periode berupa Tabungan Pendidikan total 25 Juta rupiah untuk 3 pemenang!(2 Pemenang berdasarkan penilaian DANCOW @ 10 Juta rupiah dan 1 pemenang favorit berdasarkan total ‘likes’ selama campaign berlangsung @ 5 Juta rupiah)

Periode Lomba: 15 Maret - 15 Mei 2011

Untuk info, registrasi, dan download teman-teman dapat berkunjung ke sahabatnestle :)

1 komentar:

jessi mengatakan...

aku mau liat donggggkan dulu aku menang kreasi dancow T_T

Posting Komentar