Selasa, 15 Mei 2012

Kompetisi Aku Anak Generasi Platinum


Info lomba balita lagi nih :D Ayo ikutan teman-teman

Tahukah Bunda? Talenta adalah kemampuan yang sifatnya lebih spesifik pada bidang tertentu, belum tentu semua individu memilikinya. Baik kecerdasan maupun talenta akan berkembang secara optimal melalui stimulasi yang diberikan sejak dini. Contoh talenta antara lain menari, menyanyi, menggambar, bermain musik, bermain seni peran, bercerita, olahraga dan lain-lain. 

Si Kecil memiliki berbagai talenta? Saatnya Si Kecil menunjukkan kemampuan multitalentanya dengan mengikui Kompetisi Aku Anak Generasi Platinum.

Kompetisi Aku Anak Generasi Platinum adalah kompetisi untuk mencari Anak Multitalenta, yaitu anak yang memiliki lebih dari satu talenta contohnya dalam musik, bahasa, matematika, komunikasi dll ,kegiatan ini dilakukan secara Nasional (di seluruh Indonesia).

Kompetisi dapat diikuti oleh Si Kecil berusia 3-6 tahun dengan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.

Mekanisme Kompetisi Aku Anak Generasi Platinum 

Syarat & Ketentuan:
1. Kompetisi terbagi atas 2 kelompok usia :
• Kategori A : Usia Si Kecil 3 - 4 tahun
• Kategori B : Usia Si Kecil 5 - 6 tahun

NOTE : Usia Si Kecil per 30 September 2012 untuk kategori A tidak lebih dari 4 tahun dan untuk kategori B tidak lebih dari 6 tahun.

2. Peserta mendaftarkan diri dengan mengirimkan dalam satu amplop sebagai berikut :
a. 2 (dua) foto berwarna terbaru ukuran 4R (1 foto close up tampak depan dan 1 foto seluruh badan).
b. Sertakan 1 (satu) video hasil rekaman asli (bukan rekayasa) yang menunjukkan minimal 2 jenis kemampuan Si Kecil secara individu (bukan kelompok) yang berbeda-beda dengan durasi maksimal 3 menit dalam bentuk CD / DVD (format MPG, MP4, WAV, AVI). Video tidak mengandung unsur kekerasan, pornoaksi, eksploitasi anak atau pencemaran nama baik.
c. Foto dan video rekaman Si Kecil adalah original (bukan hasil rekayasa).
d. Struk asli (print out) pembelian produk Morinaga Chil Kid dan/atau Chil School senilai minimal Rp 150.000,- (periode 1 Maret - 31 Mei 2012).
e. Fotokopi akte kelahiran Si Kecil. f. Mengisi lengkap formulir pendaftaran pada brosur ini (dapat difotokopi) yang bisa didapatkan melalui SPG Kalbe Nutritionals atau dapat didownload melalui :
  • Website : www.morinagaplatinum.com, www.kalbenutritionals.com 
• Microsite : www.duniagenerasiplatinum.com 

3. Kirim seluruh dokumen ke PO BOX Aku Anak Generasi Platinum 2012 JKT paling lambat 31 Mei 2012 (cap pos) atau ke : 
• Drop box di event Morinaga Dunia Generasi Platinum. 
• Drop Box di Nutrition For Life (NFL), Pondok Indah Mall 2 lantai 2 no 240-241 
• Drop box di Gramedia toko buku, seluruh Indonesia 
NOTE: Tulis "KOMPETISI AKU ANAK GENERASI PLATINUM" di sudut kiri atas atas amplop. 

SELEKSI 
1. Dari seluruh peserta akan diseleksi 100 orang nominasi untuk masing-masing kategori, diumumkan di Tabloid Nakita (insert tanggal) 
2. Dari tahap nominasi akan diseleksi 30 orang peserta untuk masuk ke tahap Semifinal, diumumkan di Tabloid Nakita (insert tanggal) dan dihubungi secara langsung oleh pihak Kalbe Nutritionals untuk proses seleksi selanjutnya. 
3. Dari tahap Semifinal akan diseleksi 12 orang peserta untuk masuk ke tahap Final, diumumkan di Tabloid Nakita (insert tanggal) dan dihubungi secara langsung oleh pihak Kalbe Nutritionals untuk diundang ke Jakarta mengikuti masa karantina dan Grand Final. 

KETENTUAN UMUM 
1. Seluruh foto dan video yang masuk akan menjadi milik Kalbe Nutritionals dan tidak dapat dikembalikan. 2. Keputusan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu-gugat (sejak tahap seleksi awal sampai dengan final) 
3. Panitia berhak mendiskualifikasi peserta apabila terdapat data, informasi dan materi yang tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 
4. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan kegiatan promosi lainnya. 
5. Pajak pemenang ditanggung oleh Kalbe Nutritionals. 
6. Untuk informasi lebih lanjut : 

• Customer Service Kalbe Nutritionals 0800-140-2000 
 • Website : www.morinagaplatinum.com, www.kalbenutritionals.com 
• Microsite : www.duniagenerasiplatinum.com 
• Facebook : www.facebook/morinagaplatinum.com

1 komentar:

daffa rizqi mengatakan...

ayo ikutan teman-teman :d:

Posting Komentar