Minggu, 15 Februari 2009

Hore..Daffarizqi di index lagi oleh om google

Alhamdulillah...blog rizqi mulai di index lagi oleh om google, karena sebelumnya sempat hilang dari pencarian (baca daffarizqi.co.cc tidak aktif dulu)....yah walaupun masih urutan keberapaaa.....dengan keyword tertentu.....yah,gak apa deh. Rizqi tetap usahain agar blog ini tetap SEO (Search Engine Optimization) agar teman-teman mudah untuk menemukan blog rizqi ini....terutama oleh om google. Hal ini penting mengingat ada informasi tentang lomba bayi dan balita (lomba foto, lomba bayi sehat, dll) yang waktunya gak lama untuk diumumin, makanya SEO sangat penting bagi blog rizqi he.he.

Mudah-mudahan diwaktu yang akan datang blog rizqi juga akan diindex oleh om yahoo, om MSN dan om robot pencari lainnya. (He.he. hayo...kenapa ya google, yahoo, dan kawan-kawan lebih nyaman disebut om bukan tante google, tante yahoo...??). Oke, rizqi minta doanya kepada teman-teman agar blog rizqi bisa "melaju" terus....dan dapat berbagi informasi tentang bayi dan balitan dengan teman-teman.
Oia, kembali rizqi ingatin..teman-teman bisa berbagi informasi tentang even bayi dan balita (seperti penyelenggaraan didaerah-daerah) yang rizqi belum mengetahuinya..teman-teman dapat kirim infonya melalui kolom "komentar" atau kirim via email ke : sanova_andi@yahoo.co.id. Pemberi informasi diharapkan memberikan info identitas dirinya agar dapat rizqi tampilin di blog rizqi....asikkan....oke..rizqi tunggu ya..!!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

yang paling cepet kalau blognya berbayar mas, bisa dipaang plugin macem2 bisar cepet dikenali oleh om google...

Anonim mengatakan...

he.he.setuju tuh, wah..agak susah yan kalo punya blog gratisan :((

Posting Komentar