Rabu, 01 April 2009

Info lomba bayi dan balita bulan april 2009

Informasi lomba foto bayi dan balita di bulan april 2009 nih, didapat dari blognyaka nina (makasih ya ka). Beberapa waktu yang lalu seperti yang rizqi infokan pada postingan rizqi berjudul Lomba Foto Bayi dan Balita....lagi nih, rizqi terkena sakit flu dan demam...karena ketularan papah rizqi yang waktu itu juga sakit...tapi ternyata ada hal lain yang membuat rizqi agak-agak demam, yaitu.....Gigi Rizqi mau tumbuh..!!!!

Sekarang gigi rizqi udah kelihatan walaupun terlihat masih kecil digusi depan bawah dan atas....he.he . Rizqi senang banget udah tumbuh gigi..., maklum teman-teman rizqi (anak-anak tetangga) yang umurnya dibawah rizqi (berlagak senior nih...he.he) kok udah pada tumbuh gigi...(banyak lagi) dan setiap ketemu rizqi..maka dapat dipastikan mamah mereka pasti bertanya ”rizqi..giginya udah tumbuh belum..??” aduh sedih rizqi waktu itu...TAPI SEKARANG...ho.ho...rizqi udah punya gigi....Asik!!

Eit..kok lebih banyak ngomongin tumbuh gigi ya...?? maaf ya, habis rizqi senang banget nih...

Ok kembali ke info lomba foto bayi dan balita...berikut ada info baru untuk bulan april, selahkan dilihat satu per satu....

Lomba Foto: Parents Cover Hunt


Ketentuan:
- Anak usia 1 - 5 thn
- Foto dicetak berwarna ukuran 10R dengan menyertakan bentuk file asli (CD)
- Mengirimkan minimal 3 foto maksimal 5 foto per anak
- Kirimkan foto: close up, medium close up dan full body
- Melampirkan: akte lahir anak, foto kopi KTP ayah/ibu, Alamat, no telp rumah dan HP, alamat email.

Kirimkan ke PO BOX 4419 JKTM paling lambat 13 Juni 2009

Penilaian berdasarkan: expresif, ceria, menggemaskan
info lihat juga disini :http://www.parentsindonesia.com/coverhunt.jpg

Lomba Foto Balita Ceria

Setiap pembelian produk Prenagen/Milna/Morinaga di Alfamart senilai rp. 50.000 (member kartu AKU) atau Rp. 75.000 (non member AKU) dapat mengikuti lomba balita ceria.
Periodenya 1 April - 31 Mei

Syarat dan Ketentuan:
- Kirim foto berwarna terbaru dengan expresi ceria/lucu ukuran 5R
- Lampirkan nama anak,jenis kelamin, tgl lahir, nama orang tua, alamat, no hp, fotokopi ktp dan struk asli alfamart
- Masukkan ke amplop dan tulis kategori yang diikuti di bagian sudut kiri amplop
- Kirim ke PO BOX AKU BISA JKT 13000 paling lambat 2 Juni 2009
- Peserta boleh ikut lebih dari 1 kali

Kategori lomba:
Kategori A: 0 - 1 thn
Kategori B: 1 - 3 thn
Kategori C: 3 - 5 thn

Nama-nama pemenang akan diumumkan 1 Juli 2009 di alfamart

Informasi lebih lanjut:
http://www.alfamartku.com
http://kalbenutritionals.com
Tabloid Mom & Kiddie edisi 19 (30 Maret - 12 April 2009)


Kedua lomba ini berlaku nasional lho...Selain dua info lomba diatas, ada info lomba foto lain yang rizqi dengar akan diadakan se-jabodetabek, jadi cakupannya juga luas dan teman-teman yang tinggal didaerah itu dapat ikutan...tapi tunggu dulu ya..karena rizqi masih cari info jelasnya...begitu dapat segera rizqi postingin.

Selamat bertanding.......!!

9 komentar:

Anonim mengatakan...

makasih ya infonya
salam kenal dari Nadya buat Daffa

daffarizqi mengatakan...

salam kenal juga NAdya :) sering-sering kunjungi blog rizqi ya ..he.he:$

alin mengatakan...

pengumuman pemenang lomba balita ceria alfamart katanya 1 Juli tapi kok belum ada. Tolong dong informasinya

alin mengatakan...

oya salam kenal dari mama alin, makasih ya

WaNoJa mengatakan...

dah tgl 3 julli tp ko pengumuman pemenang lomba balita ceria alfamart blm ada ya, posisi Tetho d kab. Cianjur, d seluruh alfamart d kab. cianjur belum ada semua tuch, gmn nich? tolong donk info nya!!!

WaNoJa mengatakan...

o,ya salam kenal ya buat Daffa dari Tetho!!

mama pasha mengatakan...

tolong dong kalau yang menang perlihatkan foto dan sebutin kotanya.......thank's

daffarizqi mengatakan...

iya nih...rizqi juga lagi cari-cari infonya..kalo rizqi dapat infonya segera di kabari deh...atau teman-teman yang lain ada yang pernah liat pengumumannya..??? :?

daffarizqi mengatakan...

oke...rizqi udah dapat info pemenangnya..akan rizqi postingin ya...selamat kepada pemenang ;;)

Poskan Komentar