Sabtu, 11 April 2009

Info lomba fasion dan fotogenik di Jakarta

Beberapa hari lalu, rizqi mendapat sms dari panitia lomba busana dan fotogenik yang akan dilaksanain oleh C7 Entertainment. Jadi silahkan teman-teman cek infonya :

Dalam rangka menyambut hari kartini. Dengan tema semangat anak negeri 2009. Plaza pondok gede, depan naga swalayan. minggu,19 april jam 12.Lomba fashion(busana kebaya moderen) kat.A.3-8 th.Kat.B.9-12 thn. Lomba fotogenic kat.A.0-5th.Kat.B.6-12 thn. Semua peserta mendapat piala partisipasi+bingkisan. Info jelas Hub.99488718,84995536,8463245 tks C7

Rizqi pernah ikut lomba-lomba yang diadain C7, dan alhamdullilah menang..hi.hi.;), nah pengalaman rizqi bagi teman-teman yang gak bisa ke Pondok Gede..fotonya boleh dikirim via pos dan biayanya boleh ditransfer…nanti pemenangnya akan dihubungi oleh panitia via telepon jadi bisa ambil hadiahnya….Tapi tentu saja yang paling baik adalah teman-teman dapat datang pada saat lomba.

Nah bagi teman-teman yang gak bisa datang dapat menghubungi telepon diatas…ingat ya konfirmasi dulu segala infonya..jadi jelas dan pasti…oke selamat bertanding. Ada satu info lomba foto lagi nih..tapi belum lengkap benar…Insya Allah dalam satu-dua hari ini akan rizqi postingin tentang lomba Foto se-Jabodetabek..tungguin ya.. :)

0 komentar:

Posting Komentar