Kamis, 03 September 2009

Kumpulan Lomba Baby HUKI

Ada beberapa lomba nih dari blognya ka nina (makasih ya ka nina..)beberapa informasi tentang lomba yang sudah lewat, terpaksa rizqi hapus...dan rizqi copikan info lomba yang masih berlaku.....

untuk temen-teman dapat langsung liat infonya:

Lomba Foto
Model baby HUKI Calendar 2010


Syarat dan Ketentuan
1. Kategori Usia: A. 0-2thn B.2-5thn
2. Foto yang dilombakan adalah foto terbaru ukuran 4R dan belum pernah diikutkan lomba sejenis.
3.Foto dan data peserta beserta struk pembelian produk HUKI (minimal Rp.50.000 di Carrefour atau Carrefour express) dimasukan dalam amplop tertutup dan diserahkan ke SPG Baby HUKI, dimasukan ke DROP BOX HUKI di deposit/costumer service Carrefour, atau dikirimkan ke PO BOX 144 Pondok Gede 17401.
4.Batas pengumpulan foto sampai 1 NOV 2009 (untuk yang dikirim ke PO BOX, paling lambat diterima/dicatat di PO BOX tgl 10 NOV).
5. Pemenang akan diumumkan di Carrefour tgl 20 DES 2009


Lomba Mewarnai Keluarga

Syarat dan Ketentuan:

1. Usia Peserta 2-6thn
2.Peserta mengisi data yang ada pada flyer yang tersedia (biasanya ada di counter HUKI), diserahkan dengan struk belanja di seluruh outlet Carrefour dan Carrefour Express ke SPG Baby HUKI untuk ditukarkan dengan materi lomba mewarnai.
3. Materi yang telah diwarnai, diserahkan kepada SPG baby HUKI di Carrefour tempat peserta mendaftar/menukar struk atau dikirim ke PO BOX 144 Pondok Gede 17401.
4.Batas pengumpulan foto sampai 1 NOV 2009 (untuk yang dikirim ke PO BOX, paling lambat diterima/dicatat di PO BOX tgl 10 NOV).
5. Pemenang akan diumumkan di Carrefour tgl 20 DES 2009



ini nih Catatan dari ka nina (penting untuk disimak):

Mom, untuk lomba mewarnai keluarga, saya belum tahu pasti gimana pendaftarannya karena saya sudah mengunjungi 3 Carrefour (Lebak Bulus, MOI dan ExpressTendean) dan belum pernah ketemu SPG/Booth Baby HUKI untuk menanyakan lebih lanjut. Selebarannya (yang ada formulir pendaftaran) saya dapat dari counter HUKI, diletakan diatas barang yang dijual). Waktu saya tanya ke CS Carrefour yang bersangkutan, mereka juga kurang mengerti prosedur pendaftaran.

Di selebaran ditulis Carrefour Pluit Emporium, Permata Hijau, MT Haryono, Puri Inda, Ambasador, Duta Merlin dan Mangga Dua. Mungkin pendaftaran dapat dilakukan di salah satu Carrefour tersebut. Moms yang rumahnya dekat salah satu carrefour tersebut mungkin bisa memberi keterangan lebih lanjut.

Selamat Berlomba ya teman-teman.....



0 komentar:

Posting Komentar