Senin, 12 Januari 2009

Rizqi Ulang Tahun



Wah gak terasa udah tanggal 11 januari 2009. sebenarnya tanggal 6 januari tadi Rizqi ulang tahun dan maunya dipostingin diblog ini. Tapi ternyata papahnya rizqi lagi sibuk dengan penelitiannya, jadi deh blog rizqi baru bisa diupdate sekarang. Rencananya acara ulang tahun rizqi mau diadain dalam minggu ini, mudah-mudahan gak ada halangan….Amin.

Karena banyaknya kegiatan maka beberapa rencana bahan postingan terpaksa ditunda dulu dan akan dipostingkan secara berurutan termasukkelanjutan artikel tentang jenis vaksin yang diberikan kepada teman-teman bayi dan balita. Dan Buat teman-teman dan mamah serta papahnya yang baru bergabung dib log rizqi, rizqi ucapkan selamat bergabung, semoga informasi yang diberikan dalam blog ini dapat berguna.

Rizqi senang banget nih….udah 1 tahun he.he.he

2 komentar:

Anonim mengatakan...

selamat ulang tahun ya rizqi....:D

mama annisa mengatakan...

selamat ulang tahun yang ke satu...

Poskan Komentar