Minggu, 10 Mei 2009

Kontes bayi sehat 2009

Satu lagi lomba bayi sehat 2009, infonya didapat dari tabloid Nakita. Ternyata pengumumannya udah agak lama, tapi karena rizqi suka baca cepat-cepat...eh kelewat deh pengumuman yang lokasinya berada di pojokkan halaman......tapi gak apa deh, tetap rizqi infokan....kan masih berlaku......!!
Lomba ini bagi teman-teman yang ada di Jakarta dan sekitarnya....oke..cek aja info lebaih lengkapnya dibawah ini:

Kategori peserta :
A:usia kurang dari 6 bulan
B:usia 6 bulan s/d 12 bulan
C:Usia diatas 12 bulan s/d 24 bulan
D:Usia diatas 25 bulan s/d 36 bulan (eh..beneran gini lho tulisannya…jadi yang 25 bulan gimana dong...he.he.)

Persyaratan:
-foto ukuran postcard 1 buah (pengalaman rizqi sih ...artinya ukuran 3 R)
-fotokopi jadwal imunisasi
-fotokopi kate kelahiran

Pendaftaran :

-Senin s/d sabtu pukul 09.00-21.00 wib
-counter pendaftaran Rawat Jalan Gedung Klinik Spesialis RS Mitra Internasional

Biaya Pendaftaran :
Rp.90.000,- termasuk :
-pemeriksaan dokter spesialis anak
-sertifikat lomba
-bingkisan

Pemenang:
-Plakat
-Hadiah Juara
-Hadiah sponsor
Waktu pemeriksaan :
24 maret-24 mei 2009
Selasa, kamis, jumat:14.00-15.00 wib
Sabtu:09.00-12.00; 14.00-15.00wib
Minggu:09.00-12.00wib

Acara Puncak:
-Pengumuman pemenang 30 mei 2009, pukul 08.30-11.00 wib
Tempat : Jakarta International Expo (JIEXPO), ruang semeru, Gedung Pusat Niaga lantai 6 Arena PRJ Kemayoran
-Hiburan Artis cilik, permainan, hadiah dan door prize

Informasi melalui SMS : caranya ketik ”Info Kontes Bayi” kirim ke 0813 99 77 0000

Ayo cepetaaan...teman-teman masih ada waktu nih.....siapin segala persayaratannya...dan yang tidak kalah penting adalah jaga kesehatan..okay....!!

0 komentar:

Poskan Komentar