Sabtu, 30 Mei 2009

LOMBA FOTO 3B 2009

Satu lagi lomba foto untuk bayi, batita dan balita dibulan mei sampai Juni 2009 ini. Info ini Rizqi baca di dalam tabloid Nakita terbaru langganan Mamah Rizqi. Memang bacanya udah sekitar seminggu yang lalu....tapi....karena sibuk mainan...Rizqi baru sempat postingin nih..hi.hi... ; ) mohon maaf ya..teman-teman......silahkan baca deh infonya :

Tema Lomba Foto : TIDUR NYENYAK, ANAK SEHAT


Kategori yang dilombakan :
Bayi : usia 0-12 bulan
Batita : usia 1-13 tahun
Balita : usia 3-5 tahun

Hadiah per kategori :
Juara I : Rp.5.000.000,-
Juara II : Rp. 2.500.000,-
Juara III : Rp. 1.500.000,-
60 Nominator : paket eksklusif Konicare

Ketentuan umum :
1. Usia bayi 0-12 bulan, batita 1-3 tahun, balita 3-5 tahun

2. Foto terbaru dicetak berwarna dengan ukuran 5R. Foto paling lama diambil pada bulan Januari 2009.

3. Setiap peserta boleh mengirimkan foto lebih dari 1 (satu), setiap foto harus disertai formulir dan kupon lomba foto asli yang tersedia di Tabloid Nakita, fotokopi KTP, dan menyertakan Label Konicare (ini label yang nempel didepan botol Konicare itu lho teman-teman...gampang kok..tinggal copot doang..)

• Untuk Kategori Bayi dan Balita :
Tiap lembar foto yang dilombakan menyertakan 2 lembar label depanKonicare Minyak Telon 60 ml atau 1 lembar label depan Konicare minyak telon 125 ml.

• Untuk kategori Balita :
Tiap lembar foto yang dilombakan menyertakan 2 lembar label depan Konicare Minyak Kayu Putih 60 ml atau 1 lembar label depan Konicare Minyak Kayu Putih 125 ml.

4. Isi formulir dan tempelkan dibelakang foto (formulirnya ada di tablid Nakita..ya ..teman-teman)

5. Penilaian juri hanya berdasarkan foto

6. Semua foto yang masuk dan hak publikasi menjadi milik Nakita dan Konicare

7. Pengumuman nominasi diumumkan di Nakita edisi 536 (edar 6 Juli 2009) dan pemenangnya di Nakita edisi 537 (edar 13 Juli 2009)

8. Batas akhir pengiriman foto 24 Juni 2009 (cap pos)

9. Keputusan dewan juri tidak dapat diganggu gugat

10. Tempelkan kupon dan kategori usia peserta disudut kiri atas amplop dan kirimkan ke: Panitia Lomba Foto 3B Nakita TROMOL POS 8733-JKB11087

11. WASPADA PENIPUAN!Para peserta tidak dipungut biaya apapun. Nakita dan Konicare tidak bekerjasama dengan pihak lain dalam menyelenggarakan lomba foto ini.

He.he.ngebaca persyaratan no.11 jadi ngeri juga…kalo ada penipuan..jadi teman-teman sebaiknya jangan mudah percaya kalo ada orang2 yang mengabarkan kita menang tapi..ujung-ujungnya minta duit…hiiii….bahaya penipuan nih..!!

Dan Nakita serta Konicare juga gak ada kerjasama apapun dengan Blog Rizqi…info di Blognya Rizqi sifatnya hanya untuk berbagi informasi sehingga teman-teman dapat info terbaru….he..he..

Oke..deh..bagi teman-teman yang minat ikut jangan lupa untuk bergaya kalo lagi tidur ya..jadi papah dan mamahnya bisa ambil foto kalian dengan berbagai pose…he.he….TAPI INGAT…harus bener-bener tidur ya……hi.hi.hi.

10 komentar:

michael mengatakan...

wah, makasih infonya yah...hehehe

daffa rizqi mengatakan...

terimakasih juga michael sudah kunjungi blog rizqi...ikutan lombanya ya...:0

Anonim mengatakan...

Terimakasih atas infonya ya..rizqi :)

daffa rizqi mengatakan...

terimakasih teman-teman..atas kunjungannya di blog rizqi : )

heny mengatakan...

yg di foto baby nya aja atau dng mom?tolong informasinya segera.thank you

sweetfen78 mengatakan...

yaaaa ....telat nich...!!!?hehehe

sweetfen78 mengatakan...

waaah telaat nich tau info nya!!!?

Anonim mengatakan...

wah....telat bangetz nich tau info-nya....
mama rizqi minta tolong donk, klo ada info lomba foto balita, saya dikabari....thx....
plisss email ke shinta_so_smg@yahoo.co.id

luparumus mengatakan...

permisi..
kira2 dalam waktu dekat ini ada lomba lagi ga ya?
soalnya saya ga langganan majalah ibu2...
terimakasih sebelumnya..

daffarizqi mengatakan...

ada banyak tuh...dan akan ada info lagi deh..silahkan pantau terus ya..

nb. kadang2 teman2 masuk blog rizqi melalui satu berita postingan, jadi untuk mengecek postingan terbaru..teman-teman klik toolbar HOME dikiri atas untuk postingan terbaru ya... :D

Poskan Komentar