Rabu, 27 Mei 2009

Lomba Foto Keluarga Ceria di Samarinda Kalimantan Timur

Satu lagi informasi lomba foto di kaltim, bertajuk “Lomba Foto Keluarga Ceria”...... sebenarnya sih lomba foto kali ini gak spesifik untuk bayi dan balita alias untuk umum untuk keluarga...tapi rizqi anggap masih ada hubungannya..terutama bagi keluarga yang punya anak bayi dan balita...he.he.

Silahkan di cek infonya :

Untuk meramaikan pameran foto karya fotografer Kaltim Post group di Samarinda Central Plaza (SCP) pada tanggal 2 juni -3 Juni 2009, maka akan digelar lomba foto untuk masyarakat umum dengan tema : KELUARGA CERIA. Foto yang dikirimkan ke panitia harus menampilkan KECERIAAN KELUARGA yang terdiri dari ayah, ibu dan maksimal 3 anak, dengan ketentuan ayah dan ibu merupakan pasangan yang berumur tidak lebih dari 38 tahun (tentang umur pasangan ibu dan ayah ini ada 2 versi nih, koran lainnya menyebutkan umur 28 tahun..????!!!.....JADI BINGUNG....jadi saran rizqi...tanyakan langsung ke panitiannya ya.....!!) .

Foto dapat dikirimkan ke kantor Kaltim Post di Samarinda : Kompleks Mahakam Square Jl.Untung Suropati, Sungai Kunjang. Sedangkan untuk kantor di Balikpapan : Gedung Biru Jl. Soekarno Hatta km.1,5.
Dapat pula melalui email : redaksi@kaltimpost.net

Karya diterima mulai 20 mei hingga 5 juni 2009, dan teman-teman dapat mengirimkan maksimal 10 macam karya .

Para pemenang akan diumumkan dimedia Kaltim Post setelah kegiatan pameran foto, untuk pemenang disediakan hadiah berupa uang tunai dengan total juataan rupiah.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kantor Kaltim Post di Samarinda ataupun di Balikpapan, atau melalui handphone : 08125815114.

Nah...teman-teman di Samarinda, Balikpapan dan sekitarnya, yang punya koleksi foto bersama papah dan mamahnya serta adik dan kakak dapat mengikutsertakan fotonya untuk segera dilombakan......sedangkan bagi yang belum ....buruan berfoto ria bareng keluarga.......

Selamat berlomba ya......!!

Oia.....Bagi teman-teman yang tahu ada info lomba bayi lainnya juga dapat informasikan melalui blognya rizqi lho....... jadi ..teman-teman lain terutama didaerah bersangkutan dapat ikutan. Kirim aja infonya ke alamat email mamah rizqi diatas plus data dirinya he.he..(seperti quis ya..???) gak kok kirim aja nama dan alamatnya jadi rizqi bisa kabarkan bahwa info tersebut didapat dari sipengirim ok...!!

2 komentar:

Rudhy mengatakan...

Yang kemarin foto genik pemenangnya siapa ya....?

daffa rizqi mengatakan...

Rizqi gak hapal nama-nama pemenangnya...tapi Rizqi berhasil jadi juara II fotogenik kategori A (bayi) dan menjadi Juara Favorit.... :$ alhamdulliah.....teman-teman yang lain ada yang menang?? :?

Poskan Komentar